Spiga

mancanegara

Dakar (ANTARA News) - Presiden Sudan Omar Hassan al-Beshir, Rabu, tidak muncul pada pembukaan konferensi tingkat tinggi (KTT) perdamaian dengan Presiden Chad, Idris Deby, dan Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Ban Ki-moon, kata seorang koresponden AFP.

Senegal menyelenggarakan pertemuan puncak antara pemimpin-pemimpin yang bertikai itu dengan harapan, mereka bisa segera menandatangani satu pakta non-agresi guna mengakhiri ketegangan bertahun-tahun yang menyeret negara-negara tetangganya ke dekat perang.

Baca

Bom Bunuhdiri Meledak Dekat Bandara Kabul

Seorang pelaku bom mobil bunuhdiri yang ditargetkan kepada sebuah kendaraan di dekat Bandara Kabul, Kamis pagi, menyebabkan sejumlah korban tewas, kata polisi.

Israel Tak Ciptakan Dasar Bagi Perdamaian, Kata PBB

Perlakuan Israel terhadap orang Palestina di Jalur Gaza tak membantu menciptakan dasar bagi perdamaian dan dapat mengakibatkan kerusakan permanen bagi ekonomi Jalur Gaza, kata pejabat tinggi PBB urusan kemanusiaan, Rabu.

Kosovo Akan Buka 20 Kedubes Tahun Ini

Pemerintah Kosovo berencana membuka paling tidak 20 kedutaan besar di seluruh dunia, kata Wakil Perdana Menteri Hajredin Kuqi, Rabumancanegara

0 comments: